Masker Sperma Bikin Awet Muda

Rahasia awet muda, banyak cara untuk bisa tampil awet muda. dari yang gratis sampe yang mahal sekalipun. namun saya yakin semua ingin yang murah bahkan gratis tetapi bisa tampil awet muda. mitos tentang sperma yang menyatakan sperma dapat membuat wanita awet muda. 



Ternyata Benar Sperma Bisa Bikin Awet Muda. Senyawa dalam Sperma Bisa Bikin Awet Muda - Dalam sebuah penelitian terbaru yang dilakukan ilmuwan Universitas Graz di Austria, telah menemukan, senyawa yang disebut spermidine dalam sperma manusia bisa menjadi langkah baru menunda penuaan.

Beberapa perusahaan produk kecantikan menggunakan sperma dalam produk perawatan mereka. Ini karena sperma mengandung anti oksidan yang sangat kuat. Dan dua di antaranya adalah perusahaan Skandinavia bernama Cmen Beauty dan Skinscience.

Nah trus bagaimana bisa sperma bisa bikin awet muda? Saat sesi bercinta berakhir, usapkan sperma pasangan pada wajah secara merata. Diamkan selama 15 menit, lalu bilas hingga benar-benar bersih. 
Dan setidaknya lakukan setiap 2minggu sekali secara rutin.

Seperma mengandung zat anti oksidan yang bermanfaat untuk mengatasi kulit berkerut dan penuaan dini, mencegah jerawat dan juga melembutkan kulit. Bahkan menurut penelitian seperma lebih baik dari pada vitamin E. Itu tadi seputar masker wajah dengan seperma, atau manfaat seperma untuk awet muda.




Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"