Cara Menghilangkan Flek hitam Paha bagian dalam Wanita

Mengatasi pangkal paha menhitam, hal ini terjadi karena gesekan paha karena sering memakai rok setiap hari, dan bisa juga terjadi karena memakai celana dalam yang tidak sesuai ukuran. Tentunya mesakipun area paha bagian dalam tidak terlihat dari luar  tapi bisa membuat anda tidak Pede jika hal itu terjadi.


Anda jangan khawatir, karena masalah bagian paha yang menghitam bisa di atasi. Anda bisa menggunakan bahan berikut untuk mengatasinya atu menghilangkan bagian dalam paha yang menghitam.

 Atasi dengan minyak Almon, madu, lemon dan susu
Minyak almon ini sangat berguna untukmencerahkan dan menghaluskan kulit karena mengandung avitamin E, Begitu juga madu dan susu.


  • Nah, cara meraciknya cukup campurkan 1sendok teh minyak almon, dua atau 3 sendok makan susu, satu sendok makan madu, dan air perasan dari buah lemon secukupnya.
  • Cara mengunakannya cukup oleskan bahan" yang sudah di racik tadi ke paha dan lakukan ringan. setelah itu diamkan sampai kering. Jika sudah kering silahkan basuh dengan air hingga bersih.


Demikian cara menghilangkan flek hitam di paha bagian dalam wanita, mudah kan? untuk hasil yang maksimal silahkan lakukan secara rutin minimal 2hari sekali. Silahkan di coba, semmoga cara ini bisa bermanfaat buat kalian.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"