Tips berhubungan intim yang aman disaat hamil

Banyak pasangan suami istri yang bertanya-tanya terkait berhubungan seksual dengan istri disaat sang istri sedang hamil? Karena semua orang pasti khawatir jikalau nanti akan mengganggu pertumbuhan janin atau isi kandungan sang istri. sehingga kebanyakan pasutri melakukan hubungan seksual setelah melahirkan atau dengan kata lain puasa seks selama masa kehamilan.



Namun bagi para pasangan penggila seks tentunya tidak akan menyerah begitu saja agar bisa tetap berhubugan dengan sang pasangan tercinta. Sampai akhirnya berinisiatif untuk mencari cara bagaimana sih cara agar berhubungan seksual dengan istri kita yang sedang hamil tanpa mengganggu kesehatan janin yang di kandungnya.

Dan satu hal yang perlu anda ketahui, Bilamana anda sedang dalam kondisi mengandung atau hamil bukan berarti kalian tidak boleh melakukan hubungan intim dengan pasangan kalian. namun tentunya ada hal hal yang mungkin bisa membahayakan atau menyebabkan masalah pada kandungan anda seperti kesehatan pasangan dan lainnya, oleh karena itu ada larangan dari dokter.

Nah, kondisi yang bagaimana sehingga kita tidak boleh melakulkan hubungan seksual  di saat hamil?
berikut "cara tante" akan mengulasnya:

1. Penyakit menular
Ketika salah satu pasangan memiliki penyakit menular seperti infeksi seksual dan lainnya, hal ini di takutkan akan menular ke janin yang di kandungnya dan akan berakibat fatal pada sang janin atau yang sedang hamil.

2. Plasenta menutup jalan lahir (plasenta previa). bila dalam keadaan ini anda tetap melakukan hubungan intim maka dapat menyebabkan terjadi perdarahan dan dapat menyebabkan terjadinya keguguran.

3. munculnya flek tanda keguguran
4. Adanya dugaan kelahirann prematur, kontraksi hubungan intim disaat hamil tentunya akan sangat mempengaruhi kandungan anda dan kontraksi tersebut bisa berakibat kelahiran prematur.

5. Kehamilan beresiko, Selama berhubungan intim pernahkah mengalami pendarahan, pecahnya air ketuban, kebocoran pada vagina, merasa sakit saat berhubungan badan? sebaiknya jika salahsatu itu terjadi maka lebih baik kalian berpuasa berhubungan intim dulu .Karena bisa berakibat keguguran.

Demikian pembahasan kali ini tentang Tips berhubungan intim yang aman disaat hamil, semoga bisa bermanfaat buat anda. Dan jangan lupa konsultasikan dengan Bidan atau puskesmas terdekat anda jika hal" tersebut terjadi. 

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"