Manfaat Bercinta Saat Mens Untuk Wanita

Selama ini kebanyakan dari wanita berpendapat bahwa melakukan hubungan saat menstruasi itu sangat berbahaya bagi kesehatan wanita. sehingga sangattidak diperbolehkan. Dan bahkan ada yang percaya akan membawa hal buruk jika melakukan hubungan seks saat mens.


Meamang dari segi agama melarang hal ini terjadi, dan bahkan melarang melakukan hubungn seks di saat saat mens. Namun di balik itu smua sebenarnya banyak manfaat ketika melakukan hubungn seks di saat menstruasi, dan berikut alasan kenapa kebanyakan wanita ingin bercinta disaat mens.


  • Bercinta saat menstruasi banyak wanita merasa lebih horny atau bergairah. hal ini dikarenakan bertambahya jumlah estrogen di dalam tubuh. Sehingga ajika melakukan hubungan seks akan terasa lebih nikmat dibanding biasanya dan lebih bergairah.


  • Saat orgasme Bisa mengurangi nyeri diperut akibat premenstruasi. Tidak hanya mengurangi nyeri perut, orgasme juga bisa menghilangkan sakit kepala atau pusing.


  • Selain itu smua, bercinta saat mens bisa membuat menstruasi cepat selesai. Karena kontraksi otot membuat darah kotor atau darah mens luruh dengan sangat cepat. sehingga menstruasi asemakin lancar dan cepat selesai.


Naah itu tadi alasan wanita lebih suka berhubungan seks dengan pasangannya disaat menstruasi.
Trimakasih sudah mengunjungi blog ii an jangan lupa baca artikel" menarik lainnya.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"