Ganja bisa dijadikan obat kanker

Ganja - Posisi ganja di mata kesehatan hingga saat ini masih kontroversial. Para peneliti banyak yang sudah mengungkap manfaat ganja sebagai salah satu tanaman obat yang bisa digunakan untuk merawat beberapa penyakit. Namun di sisi lain penelitian juga menunjukkan bahwa merokok ganja bisa memicu masalah pada pernafasan dan jantung, bahkan bisa berujung fatal pada kematian.


Setelah dilakulan berbagai penelitian oleh para ilmuan ilmuan ternyata ganja dapat digunakan sebagai obat penyakit penyakit yang terbilang sangat ganas, salah satunya yaitu penyakit kanker. 

Memang dari segi medis atau kedokteran banyak sekali cara dan tahapan untuk pengobatan kanker, baik tu komoterapi, penyinaran, mengkonsumsi obat dan lain sebagainya. Dan biaya pengobatan penyakit ini juga tidak terbilang sedikit, bahkan hingga mencapai ratusan juta.
Namun saat ini para peneliti telah menemukan cara baru bahwa ganja juga sangat efektif untuk digunakan sebai penawar penyakit kanker.

Menurut para peneliti sel kanker sangat responsif terhadap ganja dan sel kanker akan langsung mati jika terkena ganja. Bahkan terapi ganja bisa menangkap semua kanker yang terletak berbeda termasuk paru paru, payudara, dan lainnya.Karena ganja memiliki zat yang bernama ceramide, dan zat inilah yang akan langsung melakukan kontak dengan VEGF. nah apa itu Vegf, yaitu zat dalam tubuh yang berkaitan dengan pertumbuhan tumor. Jadi ketika ceramide atau zat ganja mengenai VEGF maka sel kanker akan langsung mati. dan ini juga tidak akan mempengaruhi sel sel dalam tubuh yang sehat.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"