Ladang ganja terluas di dunia berada di Indonesia

Kalau ngomongin masalah ganja mungkin tidak akan ada habis habisnya, apalagi para pecinta tanaman ini. selain perawatannya mudah harganya juga sangat mahal. Tapi sayang tanaman ini sangat di larang pemerintah alias ilegal.



Di setiap negara pastinya ada yang menanam ganja baik itu dalam skala kecil maupun besar, begitu juga di indonesia yang terkenal dengan ladang ganja di mana mana dan bahkan pernah ada ladang ganja terbesar dan terluas di dunia. wow...

Pada tahun 2011 lalu pernah ditemukan ladang ganja yang sangat luas sekali oleh pihak kepolisian dan BNN yang berada di provinsi aceh. Menurut laporan ladang ganja ini memiliki luas 155hektar, jadi lebih luas dibandingkan penemuan sebelumya di perbatasan amerika serikat, California. Luas ladang yang di temukan 120hektar.


Jadi tidak heran lagi kalau ladang ganja terluas di dunia itu pernah ada di indonesia. Coba bayangkan pada penemuan di perbatasan amerika serikat yang luas ladangnya 120hektar aja bisa di prediksi menghasilkan 20ton ganja siap edar, trus berapa ton jika 155hektar.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"