Cara Mudah Mendapatkan Domain Tld dengan Gratis

Pada kesempatan kali ini, untuk mengisi waktu luang yang saya miliki, saya akan membuat sebuah artikel yang berjudul Cara Mendapatkan Domain dengan Mudah dan Gratis

Untuk mendapatkan domain secara free and easy, hanya memerlukan 4 tahap. Tahapan pertama adalah pendaftaran. Untuk cara pendaftarannya adalah sebagai berikut : > pertama, anda masuk ke www.freedomainfactory.com > gulir ke bawah, lalu isi formulirnya (enter domain name, name, password, email) > setelah terisi semua, klik Submit > lalu, buka email yang tadi untuk mendaftar > buka email dari freedomainfactory.com, lalu klik link verifikasinya

Tahap pendaftaran sudah selesai, saatnya tahap ke dua. Tahap ke dua adalah menyebarkan link referral. Untuk mendapatkan link referralnya, pertama anda login dulu di freedomainfactory.com. Setelah login, anda gulir ke bawah. Di bagian Refer users and get MORE free points!, akan ada sebuah link referral milik anda. Link itulah yang harus anda sebarkan.

Tahap kedua telah sukses dilaksanakan, sekarang saatnya kita melakukan tahap ke tiga. Tahap ke tiga adalah mengumpulkan poin. Kita akan mendapatkan poin jika ada orang yang mendaftar lewat link referral kita. Maka dari itu, kita harus menyebarluskan link referral yang kita punya agar mendapatkan poin. Kita dapat merequest domain yang kita inginkan jika poin kita sudah mencapai minimal 50.

Setelah tahap ke-3, saatnya ke tahap terakhir, atau tahap ke empat. Di tahap ke empat, kita tinggal merequest domain yang kita inginkan setelah poin kita mencapai batas minimum. Setelah mendapatkan domainnya, tinggal diparkirkan di MyWapBlog.

Bagaimana? Tertarik untuk mendapatkan domain dengan mudah dan gratis? Jika iya, silahkan dicoba!!

Mungkin cukup sekian dan semoga bermanfaat.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"