Tips Agar Payudara Selalu Sehat dan Bugar

Payudara merupakan aset paling berharga bagi perempuan dan sebagai daya tarik atau pesona bagi siapapun yang melihat. Memiliki payudara yang sehat tentunya menjadi impian semua wanita. Dan kali ini KOTA GADIS akan ulas kembali tips agar payudara slalu sehat buat anda, seperti dilansir okezone.

Berikut Tips Merawat Payudara agar Selalu Sehat:

1. Nutrisi seimbang
Tubuh kita membutuhkan nutrisi yang tepat dengan rajin memenuhi asupan karbohidrat, protein, vitamin, serat dan mineral. Terlebih bagi kaum hawa yang ingin tetap memiliki payudara sehat harus rajin makan ubi jalar, bayam, kale yang kaya vitamin A dan dapat membantu menyehatkan kulit halus di daerah payudara dan bagian lain dari tubuh. Begitu pula jangan lupa dengan asupan vitamin C yang baik untuk produksi kolagen dan vitamin E sangat bagus untuk produksi kulit.

2. Kurangi alkohol
Alkohol bisa tiga kali lipat memproduksi kadar estrogen dalam tubuh wanita. Inilah yang menyebabkan kanker payudara banyak dialami seseorang, karena pengaruh hormon sensitif, sehingga menyebabkan sel kanker untuk berkembang biak cepat.

3. Gunakan Ukuran bra yang pas
Sekira 80 persen dari perempuan diyakini mengenakan pakaian yang tidak pas. Secara tidak sengaja masalah itu memberikan kontribusi untuk membuat payudara kendur, postur tubuh yang buruk, sakit punggung atau bahkan lecet, ruam, dan sindrom iritasi usus besar.

4. Melembapkan Payudara
Agar payudara Anda tetap sehat, kita harus rajin melembapkan kulit payudara dengan cara yang tepat. Hal ini memerangi risiko bahaya kulit keriput, warna gelap, dan masih banyak lainnya.

Previous
Next Post »

Terima kasih sudah mengunjungi blog KOTA GADIS, semoga bermanfaat buat anda. Berkomentarlah sesuai tema agar mendapat respon yang baik.
"LINK HIDUP LANGSUNG TERHAPUS"
"www.kotagadis.tk"